Daftar Blog Saya

Cari apa yang akan anda cari↓di sini.

Minggu, 08 Mei 2011

Kisah hidup seorang pelacur dgn ku 3.


Kisah hidup ku dgn seorang pelacur ini akhirnya bisa bebas juga setelah melalui berbagai rintangan yg kami hadapi. Entah mengapa aku bisa mencintai dan menyayangi seorang pelacur ini dgn setulus hati. dan entah mengapa aku selalu Sange pingin Ngentot dgnnya terus jika sedang berduaan di sebuah kamar yg kami sewa ini. Kontol ini selalu saja bangun dan berdiri tegak keras seketika itu juga ketika sedang berada di tempat tidur kami berdua. Kekasih ku pun langsung tanggap tanpa memberi kode.
Kami berdua memang mempunyai selera yg sama yaitu Ngentot ! Begitu Kontol ini bangun langsung saja ku dorong ke arah di mana seharusnya Kontol ini mendapatkan kebutuhanya Untuk mendapatkan tempat yg nyaman dan nikmat itu.
Secara pelan2 ku dorong namun pasti masuk ke sarangnya melalui pintu belakang (pantat kekasih ku) mak nyussss....rasa hangat dan enak serta terasa nikmat Begitu terasa saat Kontol ini masuk tepat pada sasaranya. Kekasih ku pun tidak tinggal diam begitu Lubang Memek nya yg sudah sedikit basah terasa itu di sodok dari belakang...pantatnya pun mulai di mainkan dgn gerakan maju mundur secara perlahan-lahan. Kekasih ku sangat merasakan kenikmatan gesekan dari Kontol ini, sehingga tak mampu menahan suaranya yg keluar dari mulutnya secara reflek...mengerang, merintih-rintih kenikmatan. Aku pun mulai merasakan kenikmatan yg teramat sangat dari liang Memek kekasih ku ini...Oooch...mah..? Enak mah...iya pa saut kekasih ku...dgn suara pelan...
Semakin lama gerakan ini semakin cepat dgn sendirinya...tangan ku memeluk kekasih ku dgn menyentuh meremas susunya... dan kekasih ku meraih pantat ku dan mencengkramnya begitu kuat dan menarik pantat ku. Mulut kekasih ku tidak bisa diam, terus mengerang kenikmatan. Sementara aku terus menusuknya dari belakang. Sungguh sangat indah dan nikmat dunia ini rasanya jika sedang seperti ini.
Perlahan aku menghentikan dorongan ini dan diam sejenak tanpa mengeluarkan Kontol ini dari liang Memek kekasih ku ini. Ku cium mesra punggung dan pipi kekasih ku sambil tanganku masih meremas-remas susunya itu. Kekasih ku sepertinya tidak tahan lagi menahan rasa nikmat yg di rasakan itu dan mulai menggerakan-gerakan pantatnya maju-mundur dgn cepat, dan aku pun menyambutnya dgn gerakan yg sama, semakin cepat cepat dan semakin cepat sementara tangan kekasih ku masih berada di pantatku terus mencengkramnya dan menarik dgn eratnya..dan. . . Akhirnya kekasih ku melepaskan suara begitu kuat di dengar...aaaaaach..! Langsung aku menekanya ke pantatnya lebih dalam lagi dan menahanya pada saat teriakan rasa nikmat itu keluar dari mulut kekasih ku ini...dan akhirnya pun...Oooch...crout-crout-crout....hmmm...pp keluar mah...mm juga pa...lalu kami saling berhadapan muka dan berciuman mulut sebagai tanda rasa cinta dan sayang kami berdua.
Lemas sudah, keringat pun mengalir di badan kami berdua..

Bersambung....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< i >