Daftar Blog Saya

Cari apa yang akan anda cari↓di sini.

Rabu, 27 April 2011

Kisah seorang pelacur dgn ku 2.


Kelanjutan kisah seorang pelacur dgn ku ini bag ke2.
#PEMBEBASAN KEKASIH KU#
Langsung aja gan, pada pokok permasalahanya.
Pada saat itu aku menghubungi seorang supir taksi yg sudah menjadi langganan ku.
Aku memintanya datang ke tempat kost. Walhasil ± setengah jam datanglah sopir taxi ini. Aku memintanya naik ke atas, karena kebetulan kamar yg aku sewa berada di lantai atas.
Ternyata sopir taxi ini tidak datang Sendiri...tapi datang bersama ella, seorang wanita yg aku kenal namanya dari koran. Dan ella dgn aku sudah akrab di telpon selama ini, walaupun baru yg pertama kalinya aku melihat ella secara langsung. aku sangat terkejut dgn kedatangan ella bersama sopir taxi ini. Karena selama ini aku berbohong klu aku sedang berada di kampung.
Baiklah singkat cerita akhirnya kami bertiga membuat sebuah rencana Untuk membebaskan kekasih ku yg Sekarang berada di pub tempat ia bekerja.
Sebuah rencana pun tersusun rapih. Ella berpura-pura sebagai saudara kekasih ku dari kampung, bersama dgn sopir taxi ini akan menjemput kekasih ku dgn alasan apa pada saat itu, maaf aku lupa...hehehehe...
Go...! Kami berangkat bertiga dalam satu taxi termasuk dgn sopir taxinya.
Begitu mau sampai tempat yg di tuju: bang...aku turun di sini saja. Nanti liat aku bisa berabeh urusanya...ok dech...sambut sopir taxi ini.
Aku turun dari taxi dan menggu di sebuah warung pinggir jalan. Aku memesan minuman kaleng sambil menunggu mereka datang dgn kekasih ku.
Lumayan lama aku menunggu mereka datang, dan akhirnya bahagianya aku karena kekasih ku dapat di bebaskan dari tempat di mana ia kerja.
Kekasih ku langsung memeluk ku begitu aku masuk dalam taxi yg berhasil membebaskanya.
Menangis penuh kebahagian.
Sementara itu taxi terus berjalan pelan-pelan, karena memang jalanya pun rusak parah.
Kami menuju pulang ke arah nagoyah. Sebelum sampai ke kost-kost san, kami singgah di sebuah restaurant sejenak makan bebek-bebek goreng.
Selesai makan kami langsung cabut tanpa menunggu lama-lama lagi. dan akhirnya kami pun sampai di kamar kost yg kami sewa.
Bebas sudah kekasih ku dari tempat itu. dan kini tinggal lah kami berdua dalam satu kamar kost seperti pasangan suami istri.

Bersambung.....
Masih panjang gan ceritanya...sabar yach yg mau tau jalanya kisah nyata hidup ku dgn seorang pelacur. Cerita selanjutnya bakal seru nich...hehehehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< i >