Daftar Blog Saya

Cari apa yang akan anda cari↓di sini.

Senin, 25 April 2011

Kisah seorang wanita pelacur dgn ku.


Kisah ini Saya angkat dari kisah hidup yg ku jalani Sendiri.
Beberapa tahun yg lalu...Saya bertemu dgn seorang wanita di tempat di mana Saya tinggal dan bekerja di situ. Wanita ini adalah pendatang baru di pub di mana Saya tinggal dan bekerja di situ. Sebut saja ratna nama yg sebenarnya. ( Bukan samaran) baru satu malam wanita ini telah berhasil menaklukan hati ku, entah kenapa aku tidak berdaya di buatnya. Yg sebelum nya Saya sama sekali tidak tertarik dgn wanita yg tinggal dalam satu pub/bar tersebut. dan wanita ini telah berhasil mengajak Saya Ngentot ! Awal nya Saya menolaknya dgn alasan bahwa dalam satu tempat tidak boleh melakukan ini. Ratna pun marah...dan akhirnya Saya pun tidak bisa menolaknya. Walhasil akhirnya kami berdua menikmati sex. Entah kenapa Saya merasa sayang sm wanita ini setelah melakukan adegan sex ini, dan dia pun merasakan hal yg sama dgn ku.
Akhirnya kami saling mengikat janji Untuk sehidup semati.
Hubungan kami berjalan, setiap habis tutup music kami selalu meluangkan waktu berdua Untuk makan.
Kami menyembunyikan ini semua dari teman2 yg lain dan pemilik pub ini. Yg kebetulan pemilik pub ini adalah om Saya Sendiri.
Karena Saya tau dalam satu tempat tinggal tidak di perbolehkan Untuk saling jatuh cinta apa lagi sampai lebih dari itu.
Saya bisa menyembunyikan perasaan ini, namun ratna tidak bisa menyembunyikan perasaanya pada orang lain dan pemilik pub ini, yaitu om Saya Sendiri.
Akhirnya hubungan kami pun tercium juga...Singkat cerita akhirnya kami merencanakan Untuk keluar dari tempat ini. Karena kami sudah saling cocok dan saling mencintai dan berjanji akan sehidup semati.

#PULANG KAMPUNG#
Pada saat mau hari raya idul fitri beberapa tahun yg lalu...Saya pulang kampung bersama sepupu Saya yg juga masih keponakan pemilik pub ini. Namun kepulangan Saya hanyalah rekayasa. Yg pulang kampung sepupu Saya dgn adik kandung Saya yg menggantikan Saya pulang. Saya di kawal dua orang kepercayaan om Saya Untuk memastikan klu Saya benar2 pulang. Akan tetapi Saya tidak kalah pintar dgn 2 orang pengawal om Saya pada saat itu. Sesampainya di pelabuhan Saya masih tetap di kawalnya hingga naik ke atas kapal pada saat itu. Mata 2 orang pengawal ini terus tertuju pada Saya. dan akhirnya 2 orang pengawal ini berbalik arah setelah benar2 yakin klu Saya akan benar2 pulang. Dan Saya cepat balik turun lagi dari atas kapal begitu melihat 2 orang pengawal ini meninggalkan tempat ini.
Saya singgah di warung kopi di dalam pelabuhan sambil menunggu 2 orang pengawal itu telah jauh meninggalkan pelabuhan ini.
Beberapa saat kemudian Saya beranjak keluar dgn menyeret koper bawaan Saya. Pelan2 Saya melangkah keluar takut 2 orang tersebut masih di sekitar pelabuhan ini.
Dan akhirnya Saya bisa bernafas lega karena 2 orang ini benar2 telah meninggalkan pelabuhan tersebut.
Saya menghubungi ratna kekasih Saya itu, karena memang sebelumya sudah ada janji klu Nanti mau menjemput Saya di pelabuhan. Saya menunggu ratna ± setengah jam di pelabuhan ini, dan akhirnya kekasih ku ini menepati janjinya. Dia datang dgn taxi. Alangkah senangnya kami berdua pada saat itu karena akhirnya kami bisa bebas.

#HOTEL SAYANG#
Kami berdua menuju sebuah hotel. Pada saat itu Saya hanya menurut apa yg di bilang kekasih ku ini. Karena Saya pada saat itu belum tau apa2. Alias kuper. Saya hanya menuruti kata2nya dan Saya percaya dgn dia.( Ratna red.)
Ternyata kekasih ku ini sudah sangat di kenal di hotel ini. Kekasih ku meninggalkan Aku Sendiri di sebuah kamar hotel ini dan kembali ke pub di mana ia bekerja, karena takut kelamaan Nanti curiga pemilik pub itu akhirnya kekasih ku berlalu.
3 hari 3 malam aku menginap di hotel ini. Dan akhirnya aku cek-out di hotel ini dan mencari kamar kost bersama kekasih ku.
Singkat cerita kamar kost pun akhirnya kami dapatkan atas bantuan teman kami.
Kami kost di nagoyah dgn harga 350 ribu. Kamar kost yg sangat kecil ukuranya buat Saya. Namun tidaklah mengapa ini hanya sementara. Setelah semua urusan sudah beres, kekasih ku pun kembali lagi ke pub di mana ia bekerja.
Saya merasa asing di tempat seperti ini.
Saya merasa malu pada diri Saya Sendiri dan orang2 di tempat kost ini.
Rata-rata yg tinggal di tempat ini adalah pasangan kekasih.
Saya begitu asing di sini.
Saya mengurung diri di kamar tidak berani keluar karena malu...
Entah mengapa aku bisa menuruti ini semua dgn kekasih ku ini...
Dan entah mengapa aku bisa merasakan begitu sayangnya sm kekasih ku ini, sehingga aku menuruti semua perintah dan kemauanya.
Dia pun berjanji pada diriku tidak akan meninggalkan aku dan akan setia sm aku. Aku pun senang mendengarnya.
Belum pernah aku merasakan sebelumya begitu sayangnya aku sm wanita ini. Sehingga aku merasa takut kehilangan dia.

#RENCANA PEMBEBASAN#
Setelah sekian lama aku di tempat kost ini akhirnya kami merencanakan Untuk membebaskan kekasih ku dari tempat di mana ia bekerja.

(Bersambung....)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< i >