Daftar Blog Saya

Cari apa yang akan anda cari↓di sini.

Senin, 30 Mei 2011

Kekasih ku seorang pelacur/pacific.


Langung aja nich gan pada jalanya cerita hidup ku ini dgn seorang pelacur ini.
Pada cerita yg sebelumya aku habis Ngentot dgn istri ku ini langsung berangkat kerja jam 6 pagi. aku kerja satu hari hanya 2 jam ± nya.
Pagi dan sore. Pagi jam 6 dan jam 8 aku sudah kembali pulang ke kost2san. Begitu aku pulang ke kost, istri ku masih tidur2an sambil main hp nya.
Kok mama gak tidur mah..tanyaku..kayak gak tau mama aja papa ini..jawabnya. Mama itu gak pernah mau tidur klu habis on pah...sama dong kayak papa...jawab ku lg.
Makan pun gak mau kami berdua. Istri ku masih telanjang bulat, hanya di balut dgn selimut merah Untuk menutupi tubuhnya.
Aku membuka baju dan celana ku dan menanggalkan di balik pintu kamar dan menutup pintu kamar dan menguncinya. Lalu aku berbaring di samping istri ku dgn hanya mengenakan celana dalam.
Aku mencium pipi istri ku dan tangan ku memegangi susunya, lalu aku mengisap nya kembali, spontan istri ku mendesah dan meletakan hp yg sedang ia pegangi itu di atas kepalanya.
Nafsu kami berdua bangkit kembali di pagi hari ini. Istri ku paling suka jika di isap2 kedua susunya itu. Aku pun memang suka sekali menghisap nya. Sangking suka nya dgn kedua susunya itu, tak jarang jika aku ingin mengisapnya aku bilang...mah nen-nen...hmmm..maunya papa..jawab istri ku. Mama juga suka kan mah...tanya ku. Nich nen-nen.. istri ku mengeluarkan susunya dari balik BH nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< i >