Daftar Blog Saya

Cari apa yang akan anda cari↓di sini.

Jumat, 03 Juni 2011

Ngocok Memek istri ku seorang pelacur/happy garden memory.


Masih dalam cerita nyata hidup ku dgn seorang pelacur.
Selama aku hidup dgnya, aku merasa puas bisa bermain dgn yg namanya Memek ini gan...hehehe...
Seperti apakah dalamnya Memek, dan apa saja sebenarnya yg ada di dalam lubang itu? dan kini aku sudah mengetahui semuanya yg berkaitan dgn Memek. dari mulai bibir Memek hingga sampai ke dasar liang Memek. Aku benar2 bisa merasa puas bisa menelusuri Memek dgn jari2 tangan dan lidah ku ini. Memek memang merupakan suatu jenis barang yg membuat semua laki-laki normal ingin memiliki dan menikmati barang tersebut.
Memek bisa membuat laki-laki tak berdaya di buatnya, bahkan sampai bisa gila alias tidak waras lagi otaknya hanya karena Memek seorang wanita ini.
Memek janda, Memek tante girang, Memek para gadis tanggung alias a.b.g. Memek-memet memang sedap dan nikmat rasanya. Enaknya sich gak seberapa...tapi rasa nikmatnya itu tidak bisa di lupakan...hahaaaiii...
Bersambung. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< i >