Daftar Blog Saya

Cari apa yang akan anda cari↓di sini.

Minggu, 29 Mei 2011

Kekasih ku seorang pelacur-Ngentot habis pulang on./happy garden.


Pacific:
Malam tepat jam 23:00 wib.
Aku dan istri ku siap2 cabut ke pacific. diskotik terbesar di pulau batam ini.
Adalah suatu kebiasan yg tidak bisa di tinggalkan dan di tunda lg ketika kami berdua habis mengunjungi diskotik ini adalah Ngentot...!
Jam 05:00 pagi kami berdua pulang kerumah dgn wajah kusam. Karena semalaman habis menguras keringat dgn kepala geleng-geleng sampai pagi.
Sesampainya di kamar kost kami berdua aku lekas2 buka baju dan celana, bergegas menuju kamar mandi Untuk membersih kan muka dan Kontol ku dgn nevia for men.
Selesai aku membersihkan Kontol ku gantia istri ku membersihkan Mandi membersih kan semua badanya dari bau tak sedap, termasuk bagian dalam Memek nya ia bersihkan semua dgn jari2nya ia Sendiri. Aku memperhatikan dgn seksama dari awal hingga selesai mandi.
Setelah kami berdua selesai membersihkan alat tempur kami berdua, kami pun masuk ke kamar kost.
Aku langsung tiduran di atas kasur, lalu istri ku di samping ku. Tanganya memegangi Kontol ku dan memanjakan Kontol ku ini.
Tak lama kemudian, istri langsung menaiki aku dan memasukan Kontol ku ke dalam lubang Memek miliknya.
Mak nyusss...hangatnya begitu terasa dari dalam lubang kenikmatan ini.
Istri ku sudah tidak sabar lagi, ia langsung goyang karawang di atas perut ku. Nikmat memang hidup ini ku rasakan saat ini.
Begitu indahnya dunia ini.
Walaupun besok tidak makan kami pun rela menerimanya berdua.
Aku memegangi kedua bukitnya. Ku remas2 sambil sedikit aku melawan goyangan darinya.
Tak lama kemudian istri ku sudah CROUT ! Duluan...lalu gantian aku di atas perut nya tanpa mengeluarkan rudal ku yg masih tetap menancap di lubang Memek nya yg sudah terasa basah.
Lalu dgn penuh nafsu aku mengisap kedua susunya sekaligus dgn merapatkan susunya dgn kedua tangan ku.
Sementara Kontol ku terus menerobos keluar masuk ke dalam lubang Memek nya.
Dan akhirnya...Ooch...maaah...CROUT...CROUT...CROUT...bersamaan dgn keluarnya timah hangat yg keluar dari dalam Kontol ku aku mencium pipi istri ku dgn penuh rasa sayang ku kepadanya.
Sengaja aku cepat2 mengahiri permainan ini karena pada jam 6 pagi aku harus segera berangkat kerja.
Selesai kami menikmati permainan sex ini,
Udah jam berapa nich paah....tanya istri ku mengingatkan pada tugas ku.
Masih bentar lg mah aku menjawab nya sambil mengenakan celana ku.
Aku berangkat kerja sedangkan istri ku istirahat di tempat tidur dgn telanjang bulat.
Papa berangkat dulu mah...iya pah...hati2 pah di jalan papa belum tidur semalaman...pasti pp akan hati2 mah...
Aku membuka pintu kamar dan menutupnya kembali dan menekan tombol kunci dari dalam.
Bersambung....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< i >