Daftar Blog Saya

Cari apa yang akan anda cari↓di sini.

Minggu, 22 Mei 2011

Kekasih ku seorang pelacur/ happy garden 2.


Ini adalah gambar asli kami berdua.
Di saat kami saling melepas lelah. Adalah hal kebiasaan kami ketika hendak melakukan sex, terlebih dahulu aku memanjakan kekasih ku dgn pijatan-pijatan yg merangsang di punggung dan paha serta bagian pantatnya yg semok namun agak sedikit gembur itu.
Setelah aku memijitnya dgn sentuhan-sentuhan tangan ku yg nakal. Tangan ku menelusuri lubang Memeknya. Begitu hangat terasa tangan ku bermain di dalamnya. Sedikit basah terasa tangan ini karena cairan dari dalam lubang Memeknya. Kontol ku sudah mulai tidak tahan lagi menahan ini semua. Lalu perlahan ku sodok kan dari belakang dan mak nyuuuussss...begitu hangatnya liang Memek kekasih ku ini.
Aku bermain kuda2an seperti anak kecil yg sedang bermain kuda2an. Namun begitu menyenangkan dan terasa nikmatnya.
Oooch...kenapa aku bisa mencintai dan menyayangi pelacur ini dgn setulus hati ku ini.
Rasa sayang yg begitu tulus di antara kami berdua itu menambah nikmatnya permainan sex kami ini.
Perlu di ketahui bahwa ini bukanlah cerita rekayasa. Ini murni cerita hidup ku dgn seorang pelacur ini.
Mengapa aku menyebutnya dgn sebutan yg sangat tidak enak di dengar ini ?
Itu lantaran aku merasa sakit hati di buatnya.
Pembaca akan tau di ujung penghabisan jalanya kisah hidup nyata ini.
Kembali ke permainan sex kami berdua.
Setelah sekian lama aku bermain kuda2an dgn Kontol ku tetap menancap di bagian lubang Memeknya. Kami pun berganti posisi lagi tanpa harus melepas Kontol dari lubang kenikmatan ini.
Kekasih ku berbaring telentang dgn posisi leher pas berada di pinggir tempat tidur. Ini menambah nikmatnya kami bermain sex.
Aku memeluknya dgn melingkarkar tanganku di lehernya. Sementara mulut ku melumat payudaranya hingga merintih kenikmatan kekasih ku ini.
Lalu mulut ku berpindah melumat mulut kekasih ku yg sedang merintih-rintih itu. Aku sangat menikmati ini saat mulut ku sedang melumat mulutnya dan di sambutnya dgn penuh nafsu liarnya.
Kami berdua memang sangat cocok. Karena kami sama2 besar nafsunya. Sehingga kami tidak ingin berpisah sampai ajal. Ini yg di ucapkan kekasih ku ini saat kami tengah bermain sex.
Aku membelai rambutnya dgn mesra dan penuh rasa sayang. Sementara Kontol dan Memek ini terus bermain Sendiri tanpa di suruh goyang, sudah goyang Dgn sendirinya.
Di sinilah letak kenikmatan hidup. Saat seperti ini lah nikmat hidup ini terasa. Seolah-olah dunia ini hanya milik kita berdua.
Jujur ini aku ucapkan di sini.
Kekasih ku memang gak tahanan, baru di goyang sebentar sudah gak tahan lalu keluarlah spermanya.
Aku yg merasakan ini semua. Lalu aku bertanya sambil terus mengoyangkan pantat ku. Mama pasti sudah keluar...tanya ku. Iya pa...mm gak tahan pa...
Aku selalu akan menyudahi permainan sex ini setelah kekasih ku sudah keluar. Tapi selalu kekasih ku ini menahanya dgn memeluk ku dgn erat. Jangan pa...mama gak mau, pp keluarkan dulu ujar kekasih ku ini sambil memeluk ku dgn eratnya. Aku pun menuruti kemauanya.
Lalu aku percepat goyangan di sambut goyangan kekasih ku yg membuat aku tidak tahan lagi dan akhirnya....inilah akhir titik dari sebuah permainan hidup ini.
Ooch...mah...papa sayang banget sama mama. Jangan Pisahkan kami tuhan...seiring dgn ucapan yg keluar dari mulut ku ini maka keluarlah cairan putih kental yg keluar dari dalam Kontol ku ini. CROUT...CROUT...CROUT...!
Aku memeluk kekasih ku dgn erat. dan kekasih ku melingkarkan kedua tanganya di punggung ku. Sementara aku menciumi kedua pipi kekasih ku dgn penuh rasa sayangnya. Lalu aku mencium Memek kekasih ku ini sebagai tanda telah usai melampiaskan nafsu kami berdua.
Aku bangun dan mengambilkan segelas air minum.
Bersambung. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< i >