Daftar Blog Saya

Cari apa yang akan anda cari↓di sini.

Minggu, 22 Mei 2011

Kekasih ku seorang pelacur/ happy garden.


Ini adalah kisah nyata dalam sejarah hidup ku selama ini di batam.
Malam itu setelah kami berdua selesai bermain sex begitu lama akhirnya kami berdua ke tiduran hingga pagi tiba dgn tubuh masih telanjang bulat.
Dan begitu aku terbangun, kembali Kontol ini ku masukan ke dalam Memek kekasih ku. Kekasih ku hanya diam dan pasrah saja menyambut benda tumpul masuk ke dalam Memeknya. Tak lama kemudian mulai terdengar desahan nikmat dari mulut kekasih ku ini.
Aku langsung memeluknya dan menciumi pipi dan mulut kekasih ku. Sementara Kontol ku masih tetap menusuk ke dalam lubang kenikmatan miliknya itu.
Permainan di pagi hari ini tak berlangsung begitu lama karena pada malam harinya kami sudah melakukan lebih lama dan puas. Namun demikian bukan berarti kami tidak mendapatkan kenikmatan kami berdua. Ech ternyata kekasih lebih dulu mengeluarkan titik kenikmatan itu. Aku bertanya sambil tetap di atas perutnya sementara Kontol ku masih tetap berada di dalam lubang kenikmatan miliknya.
Mm udah keluar yach mah ? Udah pah...hmmm...dasar kau mah...lalu hendak mengaihiri permainan ini tapi kekasih ku melarang nya dgn memeluk ku dgn erat. Gak mau pah...teruskan sampai pp keluar dulu ujarnya. Akhirnya aku pun menuruti pintanya itu. Baiklah mah klu begitu...
Aku mulai mempercepat gerakan ini dan kekasih ku pun pandai mengimbanginya dan akhirnya...hmmm..Och..crout...crout..crout !
Aku menciumi kekasih ku dgn penuh rasa sayang. Akhirnya berakhirlah permainan ke 2 di tempat kost kami yg baru ini.
Setelah usai kami bermain sex di pagi hari ini, kami berdua bergegas mandi bareng. Dan setelah mandi kekasih ku cari makan Untuk kami berdua.
Bersambung. . . .
Bagaimana cerita kami berdua selanjutnya ? Ikuti terus kisah nyata hidup ku dgn seorang pelacur ini. Selama ± 5 tahun hidup bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< i >