Daftar Blog Saya

Cari apa yang akan anda cari↓di sini.

Kamis, 12 Mei 2011

Kekasih ku seorang pelacur bag ke:4


Langsung aja nich gan....di kisah nyata ini aku meninggalkan kekasih ku di batam seorang diri di kost.
Singkatnya setelah beberapa hari kemudian aku berada di kampung, aku mendapat telpon dari seorang teman baik ku di batam. Sebut saja Ella ( bukan nama samaran.) Ella yg pada saat itu membantu aku dalam pembebasan kekasih ku itu di tempat kerjanya. Yaitu di tempat om ku Sendiri.
Ella sengaja menghubungi aku Untuk memberitahukan tentang kekasih ku ini di batam.
Berikut petikanya.
Ella@ hallo mas...mas ini aku bela2in beli pulsa mau kasih tau ke mas. Tapi ganti Nanti pls ella lho mas..
Aku@ iya ada apa la...
Ella@ tapi mas janji jgn bilang ella yg kasih tau..
Aku@ iya tapi ada apa..
Ella@ mas gak usah balik lagi ke batam dech...
Aku makin penasaran di buatnya..
Aku@ iya ada apa sich laa...bicara yg benar ada apa..?
Ella@ habis mbak kirenya begitu...mas tau gak..? Mbak kiren masukin cowok ke kamar mas..
Begitu aku mendengar berita itu langsung aku tidak karuan rasanya.. Mendadak seperti di sambar petir. Bagaimana rasanya jika orang yg di cintai dan di sayangi setulus hati bisa berbuat seperti itu di kala aku tidak ada di sampingnya.
Nafas ku turun naik tidak menentu menahan sakit hati.
Kembali ke obrolan...
Aku@ ach yg benar kamu Ella...?!
Ella@ demi ALLOH mas..Untuk apa ella bohong sm mas..cowok itu sering main ke kamar mas..mbak kirenya juga kasih makan di situ. Minum2 juga di kamar mas..aku di ancam sm mbak kiren awas klu kasih mas katanya...tapi tolong jgn bilang ella yg kasih tau lho mas..
Aku@ baik ella..terimakasih sudah mau kasih tau aku..
Ella@ ya udah ya mas itu aja ella sampaikan..assalamualaikum.
Itulah obrolan aku dgn ella di tlp.
Begitu hancurnya hati ku pada saat itu menerima kabar bahwa orang yg aku cintai dgn setulus hati ini bisa berbuat seperti itu. Pantas saja aku di larang menghubungi Elda. (Teman baik ku satu lg selain ella) elda adalah teman akrab kami. Dan ternyata Elda pun di ancam agar jgn membocorkan ulah nya itu. Apakah ini artinya cinta ? Inikah cinta yg di miliki kekasih ku ini ? Yg seharusnya itu membuktikan bahwa ia benar2 mencintai aku dan menjaga kesetiaanya selama kekasihnya tidak berada di sampingnya. Namun apa yg di lakukan kekasih ku ini ketika aku tidak berada di sampingnya. Justru sangatlah menyakitkan hati ku ini. Dan aku sama sekali tidak menduga sebelumya akan berbuat seperti itu.
Pantas saja jarang sekali sms dan tlp setelah beberapa hari aku di kampung. rupanya begitu gan....
Aku mencoba menghubungi kekasih ku, dan langsung aku menanyakan kebenaran berita tersebut.
Awalnya kekasih ku tidak mau mengakui semua pertanyaan dari ku. Namun setelah aku desak terus akhirnya mengaku juga.
Dia mengakui telah berbuat bejad di kamar kost itu dgn laki2 lain. Dan yg paling menyakitkan bukan hanya satu kali saja ia lakukan, bahkan sampai berkali-kali. Ngentot di kamar ku pada saat aku tidak ada dgn cowok di sekitar kost itu juga..sungguh menyakitkan sekali gan...
Dan dia bilang menyesal tidak akan mengulangi lg...
Benarkah begitu...???!
Betapa sakit dan perihnya rasa hati ini karena ulah kekasih ku ini. Selera makan ku pun hilang dan hati ku pun tidak menentu rasanya. Mungkin jika pembaca pernah mengalami hal yg sama dgn ku bisa merasakan. Betapa hancurnya hati ini karena orang yg di cintai dgn setulus hatinya bisa berbuat demikian. Entah mengapa aku bisa mencintai dan menyayangi wanita pelacur ini dgn setulus hati ku ini. bahkan aku rela meninggalkan saudara, keluarga dan orang tua demi pelacur murahan ini.
#AKU KEMBALI PULANG KE BATAM#
Setelah beberapa hari kemudian berita tentang ulah kekasih ini di batam, aku pun segera datang kembali.
Aku langsung berangkat ke batam dgn bus menuju bandara polonia medan. di sepanjang perjalanan ku hati ku tidak menentu rasanya. Gak sabar rasanya ingin cepat sampai dan mengajarnya. begitu teganya kekasih ku melakukan ini semua pada ku.
Aku menginap satu malam di sebuah hotel kecil di kota medan dgn di antar tukang becak bermotor di kota ini.
Keesokan harinya aku segera cabut dari kamar hotel ini. Menuju bandara polonia medan.
Bersambung. . . .
Ikuti terus kisah nyata hidup ku dgn seorang pelacur ini gan...tanpa ada rekayasa sedikitpun dalam penerbitan kisah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< i >