Daftar Blog Saya

Cari apa yang akan anda cari↓di sini.

Selasa, 17 Mei 2011

Kekasih ku seorang pelacur bag: 4


Kembali lagi gan. . . Langsung aja nich..udah gak sabar tentunya mau tau kelanjutan kisah nyata hidup ku ini kan...heheheee..
Okey lah kalau begitu langsung saja pada pokok kisah ini.
Di kisah ini sebelumnya aku sedang menuju ke bandara polonia medan hendak menuju bandara hangnadim batam.
Begitu sampai di bandara polonia aku langsung menuju loket tempat penjualan tiket.
Aku menunggu beberapa jam hingga akhirnya aku terbang dgn pesawat sriwijaya air kala itu.
Di sepanjang penerbangan hatiku terus bergejolak tidak menentu. Rasanya ingin sekali cepat sampai dan menghajar habis2an kekasih ku ini. Begitu sakit dan perih rasanya dgn tingkah dan perbuatan kekasih ku ini ketika aku tidak ada di samping nya.
Akhirnya sampailah di bandara hangnadim batam. Tunggu mah tunggu pp datang akan menghajar mama.(gerutu hati ku)
Perlahan aku meneruni tangga pesawat sementara hati ini tetap bergejolak menyimpan amarah.
Aku mulai memasuki terminal kedatangan bersama penumpang yg lain...mata ku menyapu di sekeliling depan bandara dan terhenti pada 2 orang yg sedang menunggu ku yaitu kekasih ku dan sopir taksi langganan ku bang hakim(nama sebenarnya)
Terlihat kurus badan kekasih ku ini. Aku langsung menghampiri mereka namun dgn menyimpan segudang amarah yg siap meledak.
Kekasih ku memeluk ku namun aku menepisnya dgn tanpa berkata-kata aku langsung menuju mobil yg sudah di siapkan itu.
Di dalam mobil kekasih menangis terisak-isak dgn derai air mata menyandarkan kepalanya di bahu ku. Seolah-olah sangat menyesali atas apa yg sudah ia lakukan itu ketika aku di kampung. Aku diam menyimpan amarah yg siap Untuk di ledak kan. Sementara itu taksi mulai melintas di bilangan jodoh kota batam. Kami singgah di sebuah restaurant Untuk makan sejenak. Sebenarna aku tidak merasa ingin makan, aku memesan satu gelas kopi. Kekasih ku pun juga tidak mau makan. Hanya bang hakim yg makan. Kami saling membisu di meja makan itu. tak seberapa lama kemudian kami pun langsung cabut meneruskan jalan pulang. Jarak antara restauran itu dgn tempat tinggal kami tidak begitu jauh sehingga kami pun akhirnya sampai di tempat kost kami.
Aku langsung turun dan menaiki anak tangga menuju lantai 3. Dan sampailah di kamar kost itu.
#SAMPAI MINTA AMPUN #
Begitu bang hakim meninggalkan kami berdua kekasih ku langsung sujud di bawah kaki ku dan mohon ampun atas perbuatanya itu dgn menangis meneteskan air mata.
Aku yg sudah menyimpan amarah sejak mendengar peristiwa itu tidak mau luluh dgn air mata kekasih ku ini. Aku menarik kaki ku ini dan melontarkan berbagai pertanyaan. Kekasih ku mengakui dan minta maaf atas perbuatanya itu.
Dan aku langsung mengajar kekasih ku habis-habisan. Ku tendangi hingga beberapa kali bahkan tangan ku pun melayang tepat pada wajah nya. Kekasih ku hanya pasrah ku perlakuan seperti ini.
Dan aku langsung menyuruhnya membuka baju dan celananya. Kekasih ku hanya bisa menuruti semua perintah ku waktu itu.
Sini kau mah...tidur di atas kasur buka BH nya...dan aku langsung menghajar kan menusuk kan Kontol ku ke lubang Memeknya. Rasakan ini mah...puaskan mm skrg klu belum puas juga sm pp mah...aku penuh nafsu dan amarah dalam berhubungan ini. Dapatkan ke puasan mm skrg...kau belum puas rupanya sm pp. Mulut ku terus melontarkan kata-kata sambil Ngentotin kekasih ku ini. Kekasih ku hanya bisa menguapkan maaf kan mm pa...sementara aku terus menghajarnya dgn Kontol ku ini. Tidak cukup sampai di sini saja. Aku suruh kekasih ku ini memakan memakan Kontol ku, dia pun menuruti saja kemauan dari ku ini. Makan mah Kontol pp ini sampai mm puas..! Tega-teganya kau mah melakukan ini dgn orang lain...makan ini Kontol pp sampai puas...!
Setelah itu aku suruh nungging dan langsung ku tusuk kan Kontol ini...rasakan ini mah...begitu lama kami bermain sex dgn segala nafsu dan amarah ku.
Posisi kembali terbaring dan aku kembali menghajar dgn Kontol ini. Dan akhirnya kekasih ku MINTA AMPUN. namun aku terus mengajarnya dgn Kontol ini. Hampir satu jam aku mengajar Memek kekasih ku dgn Kontol ku ini, dan kembali aku meminta kekasih ku memakan Kontol ini. Ayo mah...puas kan mm skrg...jgn sampai kau berbuat seperti ini lg dgn orang lain.
Kekasih ku pun menuruti dgn segala ke relaanya.
Masih belum puas juga aku menghajarnya. Dan kembali ku masuk kan Kontol ku dalam lobang Memek nya lagi...bagaimana mah ?! Gak puas juga mm sm pp..?! Puas pah..mm puas sm pp...klu puas kenapa mm bisa melakukan ini dgn orang lain mah..? Maaf kan mm pa..mm khilaf..sementara aku terus menusuk kan Kontol ku sampai kedalaman yg paling dalam.(mentok) ke dasar Memeknya...dan akhirnya Kontol ku mengeluarkan cairan crout...crout...crout...ku tekan terus ke dalam Memeknya....akhirnya usai sudah aku menghajarnya.
Keringat pun bercucuran seperti habis kerja berat di tengah terik matahari. Kekasih ku langsung memeluk ku sambil menangis...sudah mah...pp minta mm jgn pernah lakukan ini dgn orang lain. Iya pa..
Bersambung. . .
Ikuti terus jalanya kisah hidup ku dgn seorang pelacur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< i >