Daftar Blog Saya

Cari apa yang akan anda cari↓di sini.

Selasa, 17 Mei 2011

Kekasih ku seorang pelacur bag: ke5


Kelanjutan dari sebelumya:
Langsung saja pada inti jalanya kisah ini.
Setelah aku menghajar kekasih ku baik fisik maupun biologis nya habis-habisan sampai minta ampun2 kepada ku dan ia pun berjanji tidak akan mengulangi perbuatan itu lagi.
Aku pun mulai berangsur-angsur membaik. Namun masih terasa sakit hati ini karena perbuatanya itu ketika aku tinggal pulang kampung.
Tapi inilah cinta...cinta itu memang benar2 buta dan membutakan mata hati ku ini. Mengapa aku masih mencintai dan menyayangi pelacur ini dgn segenap jiwa dan raga ku setelah aku tau kekasih ku bisa berbuat seperti ini dgn orang lain tanpa memikirkan perasaan ku.
Ke esokan harinya aku keluar kamar kost hendak menghadap tuhan, kekasih ku bertanya: mau kemana pa ? Mau ke mesjid. Mau ikut tanya ku. Ikut mm pa...klu mau ikut pake baju yg benar dan sopan pinta ku. Lalu kekasih ku menuruti pinta ku ini.
Aku melihatnya pake kerudung kepala segala,maka aku melarang nya dan berkata: ngapain kau pake itu segala...gak pantas kau pake kerudung...di ketawain orang di luar sana. Lalu kerudung itu di lepasnya kembali...aku segera beranjak melangkah turun kebawah di ikuti kekasih ku melalui anak tangga.
Tangan kekasih ku meraih tangan ku dan menggandengnya lalu aku menepis nya sambil berucap: gak usah pegang-pegangan tangan sambil aku menepisnya.
Tak lama kami berjalan sampailah kami di sebuah mesjid. Kebetulan tempat kami dgn masjid ini begitu dekat ± 150 meter dari tempat kami tinggal.
Aku langsung menuju tempat bersuci/wudlu, di ikuti kekasih ku. Begitu selesai ambil wudlu aku langsung bergegas melangkah masuk ke dalam masjid dgn kekasih ku. Lalu ku berkata padanya:
Ini di masjid mah...minta ampunlah kau sm tuhan dan berjanjilah tidak akan mm ulangi lg perbuatan itu. Iya pa..mm menyesal pa..sahut kekasih ku ini. Aku menuju paling depan bagian masjid di belakang pengimaman sebelah kiri. Masjid pada saat itu kosong dan sepi, karena telah usai sholat isya.
Tuhan maha tau dan maha pengampun kepada hambanya yg mau minta ampun.
Usai sholat aku melangkah keluar. Sementara itu kekasih ku masih duduk di dalam mesjid. Aku melihat ada air mata yg membasahi kedua kelopak matanya.
Mungkin ini benar2 telah menyesali pikir ku.
Udah yok...ajak ku..lalu kami meninggalkan mesjid dgn rasa sedikit lega hati ku...
Terus kita kemana pa ? Ia bertanya kepadaku, lalu aku menjawab: pulanglah...mau kemana memangnya...! Dgn nada masih sedikit keras..
Sesampainya di kost, kami memesan makan malam. Setelah selesai makan kami duduk santai di atas tempat tidur, kekasih ku menempelkan kepala di bahu ku.
Tanpa berkata-kata lg...kami berdua memang sudah siap melakukan hubungan sex, oleh sebab itu aku dan kekasih ku hanya memakai celana dalam.
#NGENTOT SAMPAI PUAS#
Tak lama kemudian kami sudah saling memanas...kekasih ku memainkan Kontol ku dgn tangan, begitu Kontol ku terasa sudah mulai membesar dan keras langsung kekasih ku menduduki aku hingga kami saling berhadapan. (Lihat pada gambar di atas).
Perlahan Kontol ku di masukan ke dalam liang Memek nya hingga akhirnya masuk menusuk ke dalam. Permainan pun di mulai...dgn gerakan maju mundur kekasih ku mengoyangkan pantatnya, sedangkan aku memutar-mutarkan kan pantat ku. Rasa nikmat mulai terasa mengaliri sukma dan raga kami berdua.
Begitu besar nafsu sex kami berdua sehingga kami merasa saling cocok menemukan pasangan hidup.
Begitu seringnya kami melakukan ini berdua. Siang dan malam hanya Ngentot kerjanya sampai kami merasa benar2 mendapatkan kepuasan kami berdua.
Tangan ku meraih susunya yg sudah gembur itu dan mulut ku melumat mulutnya. Semakin nikmat ku rasa ketika mulut kami bermain. Sementara goyangan pantat kekasih ku semakin lama semakin tidak terkendali lagi...nafas sudah tidak teratur menahan desahan rasa nikmat itu Sendiri...
Semakin cepat dan semakin cepat gerakan serta desahan itu hingga akhirinya aku dan kekasih ku mengeluarkan suara dari mulut aaach...Ooch...Ooch...di iringi keluarnya cairan yg keluar dari dalam liang Memeknya dan akhirnya aku pun gak tahan lagi..bersamaan dgn itu juga dan. . . Crout..crout...crout..!!!
Ooch...mah...jgn kau lakukan ini dgn orang lain lg mah...pinta ku. Iya pa mm janji sm pp.
Dan akhirnya berakhirlah permainan yg sangat menyenangkan hati siapa pun yg melakukan permainan ini.
Sex itu memang benar2 nikmat pantas aja orang selalu memburunya.
Bersambung. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< i >