Daftar Blog Saya

Cari apa yang akan anda cari↓di sini.

Rabu, 25 Mei 2011

Cukur rambut Memek./happy garden


Siang itu di sebuah kamar kost di perumahan happy garden.
Tidak ada yg kami lakukan selain membersihkan jembut istri ku dan jembut Kontol ku. aku mencukur habis jembut ku dan jembut Memek istri ku ini hingga halus tanpa tersisah sedikitpun.
Aku memang suka membersihkan jembut ku hingga bersih. Karena aku tidak suka di bagian ini jorok dan bau tidak sedap.
Saat itu istri ku sedang santai di atas tempat tidur sambil nonton TV. Sementara jari2 tanganya sibuk memencet-mencet tombol hp nya bermain games. Sementara aku Sendiri duduk di sebuah kursi dgn hanya mengenakan handuk. Aku hendak membersih kan jembut Pada Kontol ku. adalah kebiasaan ku, aku sering bermain dgn Kontol ku Sendiri, membersihkan kotoran-kotoran yg menempel pada batang Kontol ku dgn kapas serta ovale. Bukan hanya wajah yg memerlukan kapas dan oval. Melainkan Kontol ku ini sering aku bersihkan dgn kapas dan oval. Istri ku pun tau kebiasaan ku ini, namun hanya diam tak berkomentar sepatah kata pun. Setelah aku membersih kan dgn kapas, lalu aku ingin mencukur lagi jembut ku yg sudah mulai tumbuh lagi ini. Aku paling gak suka membiarkan rambut yg tumbuh di bagian ini tumbuh panjang gak karuan.
Aku membersih kanya hingga benar2 bersih dan licin. Sehingga pada saat di jilatin istri ku, mulut dan lidah istri ku dgn mudah menelusuri batang Kontol ku tanpa ada gangguan sehelai rambut pun.
Setelah aku selesai membersih kan jembut ku ini, barulah aku membersihkan jembut istri ku.
Mah...buka celananya sini papa bersihkan jembut mama.
Istri ku dgn senangnya membuka semua baju dan celananya.
Lho..ngapain bajunya di buka juga orang mau bersihkan jembut nya aja kok...istri ku ketawa...
Hmmm...dasar kau mah..
Ya udah buka semuanya biar enak.
Di mana pah ujarnya...
Sinilah jgn di atas tempat tidur mah..istri ku mendekat dan mulai membuka kedua paha nya lebar2...aku menikmati pemandangan ini sambil mengelus-elus bagian Memek istri ku ini.
Sementara Kontol ku mendadak berdiri dan keras...!
Liat Kontol papa mah...istri ku pun ketawa...:-D
Entah mengapa Kontol ini benar-benar bisa menemukan ke cocokan pada Memek istri ku ini.
Selalu saja ingin memasuk ke dalamnya. Terasa begitu nyaman jika di dalam lubang Memek istri ku ini.
Setelah aku selesai mencukur habis jembut kekasih ku ini dgn oval for men. Lalu aku membersihkan sisah2 kotoran dgn air minum yg aku ambil dari dispencer di kamar kami.
Ech...ternyata selama aku mencukur jembut istri ku ini rupanya istri sangat menikmatinya. Sehingga begitu tangan ku kembali menyentuhnya dgn jari2 nakal ku terasa di dalam Memeknya sudah mulai agak basah dan terasa begitu hangat.
Jari2 ku terus bermain di bagian dalam Memek istri ku hingga 3 jari masuk ke dalam lubang ini. Sementara jempol jari ku di bagian atas Memek nya.
Aku sangat menikmati Memek istri ku, aku benar2 puas bisa melihat dgn jelas apa saja yang ada di bagian Memek ini. Sedangkan jari2 ku masih terus menelusuri bagian dalam Memek istri ku. Sementara itu, istri ku mendesah-desah kenikmatan. Melihat istri ku terasa kenikmatan seperti itu, lalu mulut ku mulai ingin mengisap bagian dalam Memeknya.
Kini giliran lidah ku yg masuk ke dalam liang Memek istri ku.
Istri semakin menambah rintihanya gak karuan.
Aku memasukan semua lidah ku sampai tenggelam hingga aku sulit Untuk bernafas.
Aku tidak peduli, terus lidah ku ku mainkan di dalam Memek istri ku ini, Hingga aku bener2 merasakan puas menjilati dan menyapu semua Memek istri dgn lidah ku. Aku ingin rasanya aku menyedot sperma yg keluar dari dalam Memek istri ku ini, namun sperma itu gak keluar juga....
Istri ku sudah tidak tahan lg dan menarik ku ke atas perutnya dan tangan istri ku langsung memegang Kontol ku yg dari tadi sudah keras itu dan memasukan ke dalam Memeknya...begitu masuk, desahan istri ku semakin kuat...Ooch...enak banget pah...ujar nya..
Sambil memeluk ku dgn erat. Mulut ku langsung menyambutnya dgn melumat bibir istri ku hingga nafas kami berdua terengah-engah tidak karuan lagi, sementara pantat istri ku tidak mau diam. Goyangan istri ku betul2 nikmat ku rasakan. Yang selama hidup ku ini belum pernah aku dapatkan kenikmatan hidup yg seperti ini.
Aku benar2 mendapatkan kepuasan darinya. Begitu pun istri ku.
Kontol papa enak banget ujarnya di sela2 permainan yg sangat asyik dan terasa nikmat ini.
Inilah kami berdua selama hidup bersama.
Sepertinya kami gak rela Untuk berpisah.
Semakin lama permainan kami semakin panas dan gak peduli lagi dgn yg namanya dosa.
Yg aku tau dan aku rasakan pada saat ini adalah kenikmatan yg selama ini tidak aku dapatkan.
Bersamanya aku puas...!
Ooch...mah...enak banget mah...iya pah...tak jarang aku menciumi pipi dan kening istri ku setiap saat aku melakukan hubungan ini dgn penuh rasa sayang. Membelai-belai rambutnya dan memandangi wajah istri ku ini. begitu aku sangat menyayanginya.
Kembali ke goyangan pantat kami berdua.
Dan mulut ku pindah ke payudaranya...istri ku kembali menambah rintihan dan desahan dan. . Paaah...enak banget...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< i >