Daftar Blog Saya

Cari apa yang akan anda cari↓di sini.

Senin, 23 Mei 2011

Saat-saat indah bersamanya/happy garden memory.


Siang itu, di sebuah kamar kost di bilangan perumahan happy garden/nagoyah. pulau batam.
Kami berdua tengah menikmati sebuah music, dgn Lagu: TAKAN PISAH.(iren sungkar). Ini adalah Lagu kami berdua. Karena memang ini lah janji kami berdua takAn piSah sampai ajal menjemputnya.
Kami berdua saling mencintai dan menyayangi dgn tulus.
Kami berdua jarang sekali keluar kamar. Keluar kamar itu pun hanya beli makan dan di bungkus lalu kami makan berdua di kamar ini. Sehidup semati itulah janji kami.
Usai sudah menikmati music nya....lagi-lagi istri ku Ech maaf ! Keceplocosan...hehehee..kekasih Ku Maksutnya. Maklum kami berdua sudah layaknya suami-istri. Namun belum di resmikan oleh pemerintah kota batam ini. Hahahaaa...(pasti kumpul kebo tuch...) Yaaa pastilah...batam gitu looch...semua yg tinggal di kost ini kumpul kebo gan....! Okey...kembali lagi lek-top !
Saat usai menikmati music tadi istri ku minta ganti permainan.
NGENTOT YOK PA...pintanya. Aku pun gak pernah mau nolak jika di minta yg satu ini. Ya udah buka celananya aku menjawab ajakanya itu. Kekasih Ku dgn cepat membuka semua baju dan celananya. Lalu celana ku pun di tariknya...setelah itu tangan kekasih Ku langsung meraih Kontol ku yg memang sudah mulai membesar itu. Entah mengapa Kontol ini jika dekat dgnya selalu saja bangun. Aku mulai mengisap payudaranya yg sudah agak sedikit gembur itu, namun aku sangat menyukainya. Kekasih ku sudah mulai tidak tahan lagi. Tak sabar lagi langsung menaiki Kontol ku yg sudah siap menancap di lubang Memeknya itu...mak nyooossss...rasa nikmat mulai terasa di sekujur tubuh ku. di tambah lagi ketika kekasih Ku mulai memutar-memutarkan goyanganya sungguh rasa nikmat ini kami rasakan berdua. Sementara tangan dan mulut ku menempel di kedua payudaranya. Ku hisap dan ku jilat2 sampai benar2 kami mendapatkan kepuasan bersama.
Aku benar2 puas dgn istri ku ini. dan aku hanya bermain sex denganya selama hidup bersama.
Aku takut kehilangan istri ku ini. Begitu juga dirinya. Takut akan kehilangan aku. Jangan tinggalin mama ya pa...itulah kata2 yg keluar dari mulutnya di tengah2 permainan ini. Gak akan mah...kita akan hidup bersama selamanya. Mama janji yach ? Iya pah...sementara goyangan terus di goyang. Aku dan istri ku memang pasangan yg cocok. Sama2 kuat nafsu dan sex nya. Sehingga tiap hari kami berdua kerjanya Ngentot. Gak siang gak malam Ngentot terus sampai puas...satu hari bisa 2-3 kali kami Ngentot. Sampai kami benar2 saling mendapatkan kepuasan itu. Inilah kisah hidup nyata kami berdua di kamar kost ini.
HAPPY GARDEN BLOCK. K. nomer rumah nya masih di rahasiakan...
Ikuti terus jalanya kisah hidup nyata ku selama di batam bersama seorang pelacur ini.
Bersambung. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< i >