Daftar Blog Saya

Cari apa yang akan anda cari↓di sini.

Jumat, 27 Mei 2011

Photo Memek kekasih ku/happy garden


Aku merasa puas Ngentot dgn wanita ini.
Berbagai gaya dan model sudah ku coba dgn wanita ini, sehingga aku benar2 memperoleh kepuasan darinya. Begitu juga sebaliknya.
Aku suka sekali memoto Memek kekasih ku ini. Begitu banyak photo2 bugil yg aku simpan di memory hp ku ini. Termasuk yg ini.
Kekasih ku selalu menuruti permintaan ku ini tanpa harus di paksa.
Video maupun photo kami yg sedang Ngentot terjaga aman di tangan ku Sendiri.
Ada satu video yg telah beredar. Itu karena tidak sengaja aku edarkan. tidak perlu aku ceritakan di sini skrg mengapa video itu bisa beredar...?
Tambah panjang Nanti ceritanya...heheheheee...
Photo di atas itu asli photo kekasih ku seorang pelacur. Yg aku ambil Sendiri melalui hp sony ericsson W910i.
± 3-4 bulan yg lalu terhitung photo ini di terbitkan.
Baiklah gan...simak terus bagaimana kelanjutanya kisah hidup nyata ku dgn seorang pelacur ini selama aku berada di batam. Tanpa mengada-ngada melebih dan mengurangi cerita hidup ku ini.
Jika anda penasaran dgn wanita ini silahkan anda telusuri di facebook dgn nama: ririn ratu dugem.
Nantikan kelanjutan cerita kami berdua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< i >