Daftar Blog Saya

Cari apa yang akan anda cari↓di sini.

Sabtu, 06 November 2010

Pelumas pada alat vital laki-laki. tidak di perlukan.


Berdasarkan pengalaman yg Saya peroleh. Laki-laki tidak memerlukan pelumas pada alat vitalnya, ketika hendak melakukan hubungan sex dengan seorang wanita. Lihat pada gambar di atas. di ujung kepala penis secara alami mengeluarkan cairan putih bening, itu adalah pelumasnya. Penis ketika sudah mulai mengeras,( ereksi) bila ujung kepala penis yg bentuknya seperti helm itu, bila di gosok-gosokan pada bibir vagina secara perlahan namun pasti, akan menambah rangsangan tersendiri. Rasa nikmat yg di peroleh pun bertambah.
Sebagai contoh: bagi anda laki-laki yg tidak mempunyai pasangan. Saya akan berbagi pengalaman Saya ketika Saya sedang melakukan oral sex dgn tangan. (Ngocok.com)
Sebelum melakukan oral dgn tangan, pastikan bahwa alat vital anda sudah mulai ereksi. Lalu peganglah batang penis anda dgn tangan kanan anda, sementara tangan kiri anda sebagai ganti bibir vagina wanita. (Bagaimana bisa) simak baik-baik ya gan...hahaha
Mulailahlah berhayal seolah-olah anda sedang bermain dgn seorang wanita yg kita ingini. Perlahan tempelkan ujung kepala penis ke tangani kiri anda. Lalu mulailah bermain dgn menggesek-gesek kan penis anda ke tangan kiri anda, gesekan ke atas dan ke bawah secara perlahan. dan nikmatilah permainan itu. Semakin lama penispun akan bertambah membesar dan lebih mengeras lagi. Terus gesek gesek gesek gesek sampai anda merasa kenikmatan itu benar-benar anda rasakan. Tanpa anda sadari ujung penis anda akan mengeluarkan pelumas yang di sebut madi. Dalam kitab QUROTULL'UYUN. Tentang cara persiapan sebelum memasukan penis ke vagina.
—————————:
Kesimpulanya: jadi penis tidak membutuhkan pelumas ketika kita hendak melakukan sex dgn pasangan. Karena memang sudah di siapkan secara alami dari dalam penis itu Sendiri.
Pelumas yg di oleskan pada batang penis hanya akan membuat penis anda terluka. Lalu akan mengakibatkan jamur pada batang penis..hiiiiii...apa jadinya jika penis anda seperti itu...tentu tidak mau kan jika penisnya menjadi seperti itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< i >