Daftar Blog Saya

Cari apa yang akan anda cari↓di sini.

Selasa, 09 November 2010

Kehidupan di pulau batam.


Gaya hidup di pulau batam ini memanglah sangat bebas. Sehingga orang bisa melakukan hubungan sex dgn siapa saja. Tanpa ada ikatan perkawinan yg sah alias kumpul kebo. Sebut saja ratna. ( Nama samaran) seorang cewek malam alias lontong istilah di batamnya.
Ratna sudah mempunyai cowok dan menjalin hubungan tanpa status. Kumpul kebo red: mereka saling mencintai satu sama lain. Cintanya pada pasanganya pun tulus dari hatinya. bukan karena cowok itu mempunyai materi yg cukup Untuk membiayai kebutuhan hidupnya. Inilah kebebasan hidup di batam:
Ketika kekasihnya pergi meninggalkanya Untuk sementara waktu. ( Pulang ke kampung) ratna tidak bisa lagi menahan hawa nafsunya. Untuk mendapatkan kepuasan biologisnya, ratna memanggil cowok lain masuk ke kamar kost yg ia tempati. dan cowok itu adalah tetangga kost yg hanya beberapa pintu saja jaraknya dari kamar yg ia tempati. Cowok itu pun datang dan masuk ke kamarnya lalu Ngentotlah sampai puas berdua..tanpa ada rasa malu maupun segan. Hal ini terjadi pada saat kekasih ratna sedang pulang ke kampung.
Kucing di kasih ikan siapa yg mau nolak....ya gak seech...hancurlah perasaan kekasih ratna di kampung. Ketika mendengar berita ini dari seorang kawanya. Melalui telpon. Bak di sambar petir mendengar berita bahwa ratna masukin cowok ke kamar dan Ngentot sama cowok itu. Perasaan tak menentu bercampur aduk di lubuk hatinya. Kok bisa ratna seperti itu...dalam hati kekasih ratna yg sedang berada di kampung itu. Dasar keong racun baru kenal sudah ngajak tidur....inilah kebebasan di batam ini.
——————:Memek sedap nikmat Kontol gatal di umbar sembarangan... http://Memek-sedapnikmat.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< i >