Daftar Blog Saya

Cari apa yang akan anda cari↓di sini.

Selasa, 07 Juni 2011

Tentang aku/istri ku seorang pelacur.


Masih dalam kisah hidup nyata ku dgn seorang pelacur di batam.
Beginilah aku adanya....salah satu hobi ku adalah bermain dgn alat kelamin ku Sendiri( Kontol ku) pada saat istri ku tidak ada di rumah(kost) aku selalu sibuk bermain hp dan Kontol ku Sendiri. entah mengapa kebiasaan buruk ini masih saja aku lakukan, ketika aku sendirian di dalam kamar ini sambil menunggu istri pulang. Kebiasaan ini sudah aku lakukan semenjak aku masih di sekolah hingga sampai saat ini. Aku bermain dgn alat kelamin ku ini sepertinya sudah merupakan nikmat tersendiri buat aku. Walaupun aku sudah cukup merasa puas dgn pasangan hidup ku saat ini, tapi kebiasaan ini sulit di buang begitu saja. Sambil memegang hp kamera tangan ku sibuk jeprat-jepret memoto Kontol ku Sendiri,hingga berbagai model dan gaya. Mungkin jika aku seorang wanita, photo2 Memek ku beredar luas di internet. Sedangkan aku laki2 saja skrg sudah terbit. Ya gak gan...?! Heheheheee....inilah aku...aku laki2 yg hobi sekali bermain dgn Memek istri ku, dan Kontol ku Sendiri. tak jarang aku pun kawin tangan ( onani Sendiri )
Dan ini pun istri ku tau kebiasaan buruk ku ini, jika istri ku tlp lalu tanya....papa lagi ngapain skrg pa..? Maka aku menjawabnya...lagi Ngocok mah....Ngocok terussss...katanya lagi.
Aku mengunci pintu kamar agar istri ku pulang dgn tiba2 aku bisa cepat2 mengenakan celana dan berpura-pura seperti bangun tidur....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< i >