Daftar Blog Saya

Cari apa yang akan anda cari↓di sini.

Rabu, 15 Juni 2011

Istri ku seorang pelacur/hamil.


Masih dalam kisah nyata perjalanan hidup ku dgn seorang pelacur.
Seiring dgn berjalanya waktu, akhirnya istri ku mengandung. (Hamil)
Aku terkejut dgn kehamilanya ini...mengapa bisa sampai terjadi. Untuk meyakinkan kehamilanya itu kami pergi ke bidan. dan ternyata bidan menyatakan positif hamil. Kata bidan kehamilanya tengah berjalan 3 bulan. Aku bertanya pada bidan yg selalu memeriksanya itu selama ini. Kenapa kehamilan ini bisa terjadi bu ??? katanya dia tidak bisa hamil lagi setelah operasi anak pertamanya itu..? Istri ku sudah pernah melahirkan sebelumya dan di operasi. Kata dokter yg menangani operasi pada saat itu tidak bisa hamil lagi.
Bisa saja hamil lagi setelah sekian tahun lamanya. Bidan itu menjawab pertanyaan ku tadi. aku agak sedikit kecewa dgn kehamilanya itu karena aku Sendiri belum siap menerima kenyataan ini.
Ahirnya kami pulang meninggalkan rumah praktek bidan itu.
Sesampainya di tempat kost kami, aku sedikit kesal dgn istriku ini. Kenapa sich kau hamil sampai gak tau mah ?! Jadi tiap bulan itu periksa buat apa ?! Mama gak tau pah...mama Sendiri juga heran...jawab istriku.
Ya sudahlah klu begitu...Jangan pernah mama mencoba Untuk menggugurkan bayi itu mah...biar aja Nanti lahir. Jgn menambah dosa lagi dgn membunuh bayi yg tidak bersalah itu...pesan ku sama istri ku ini. Klu kita gak mau merawatnya Sendiri biar Nanti orang lain yg merawatnya. Pinta ku lagi. Istri ku pun menuruti perkataan ku ini.
Bersambung....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< i >