Daftar Blog Saya

Cari apa yang akan anda cari↓di sini.

Jumat, 20 Mei 2011

Kekasih ku seorang pelacur bag: ke 6


3 hari sudah aku bersama kekasih ku kembali di batam ini, setelah pulang kampung.
Dan selama bersamanya kembali kerjanya hanya Ngentot...Ngentot dan Ngentot lagi...
Berbagai gaya dan model pun aku praktek kan dgn kekasih ku ini sampai aku benar-benar mendapatkan kepuasan sex dgnya.
Rasa sakit hati ini masih kian terasa di hati ku, ketikan aku pulang meninggal kan kekasih ku seoRang diri di batam.
Begitu teganya melakukan ini semua di kamar kost yg kami sewa ini Sendiri.
Sejak ini lah aku berubah. Aku menghajar kekasih ku habis-habisan. Baik itu tubuhnya maupun Memek nya itu.
Kali ini aku kembali menghajar kekasih ku ini dgn Kontol ku.
Siang malam aku melakukan ini sampai benar-benar kami merasakan kepuasan sex berdua.

#PINDAH KOST#
Setelah tiga hari kami bersama lagi, akhirnya aku memutuskan Untuk pindah tempat kost. Itu aku lakukan karena aku merasa malu di sini. Malu dgn ulah dan tingkah kekasih ku Sendiri.
Siang telah berganti malam. Pada jam 23:00 kami berdua pergi happy di sebuah diskotik terbesar di batam( PACIFIC )
setelah selesai happy kami pulang meninggalkan diskotik ± pada jam 06 pagi.
Aku berdiri sejenak di lobbi diskotik ini sedangkan kekasih berdiri di sampingku dgn menggandeng tanganku.
Ojek bang ? Tanya seorang tukang ojek yg mangkal di lobbi diskotik ini. aku langsung menghampiri dan berkata happy garden yach...
Happy garden adalah nama sebuah perumahan di bilangan nagoyah-jodoh di kota batam ini.
Dan hanya kurang dari 5 menit kami pun sampai di happy garden ini.
Kami turun dari ojek dan berjalan kaki sambil mencari sebuah kamar kost di perumahan ini.
Ada sebuah ayunan di pinggir jalan perumahan ini, di depan rumah warga. Aku pun menghampiri dan duduk santai berdua dgn kekasih ku. Terlihat kusut kami berdua, karena semalaman kami belum tidur lepas dari PACIFIC. mata kami berdua nampak agak sedikit kemerahan.
Tanpa sengaja mata ku melihat ada sebuah warung dan di depanya ada tulisan: ADA KAMAR KOST. mah itu ada kamar KOST coba pp tanya dulu yach....aku langsung bergegas dari ayunan ini dan melangkah menuju warung tersebut. Permisi....hallooo...iya sahut pemilik warung ini dari dalam rumahnya.
Seorang ibu-ibu sedang menggendong anak kecil keluar... Ada KAMAR KOST ya bu ? Tanya ku...
Ada sich...tapi di atas yg di bawah sudah penuh ujarnya. Nggak papa bu coba aku bisa liat nggak ? Bisa ujar nya lagi..
Aku langsung memanggil kekasih ku yg masih berada di ayunan itu Sendiri. Mah...sini...kekasih ku pun beranjak melangkah kemari. Coba kami liat dulu bu pinta ku dgn ibu pemilik rumah ini. Kami berdua melihat kamar KOST yg di atas. Dan ahirnya aku sepakat Untuk mengambilnya. Ibu ini bertanya: mau tinggal Sendiri apa berdua mas ? Ya berdualah bu...jawab ku. Ooch...ini istrinya tanya ibu ini lg...iya bu jawab ku.
Gemana mah ? Cocok gak di sini tanya ku kepada kekasih hati ku ini. Ya udah terserah papa aja...okey lah kalau begitu..
Bu...Saya ambil yg ini aja. Ini Saya kasih tanda jadi dulu dan Sisah nya Nanti setelah Saya ambil barang2 kami bawa ke sini semua. Och ya gak apa. Tanpa pikir panjang lagi kami berdua meninggal kan ibu pemilik rumah ini dan mencari taksi Untuk membawa barang2 kami pindah ke kamar KOST yg baru ini.
Sebuah taksi telah kami dapatkan dan segera pulang ke kost yg lama Untuk mengambil semua barang2 kami.
Bersambung....
Ikuti terus kisah nyata ku ini selama aku berada di batam ini dgn seorang pelacur...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< i >