Daftar Blog Saya

Cari apa yang akan anda cari↓di sini.

Selasa, 22 Februari 2011

Kenangan terakhir


Ini adalah asli photo yg di ambil melalui hp ber kamera.
Siang itu ketika aku hendak pulang ke kampung halaman ku, kami saling melepas hasrat terakhir di kamar kost. Waktu yg begitu sempit tidak kami sia-siakan begitu saja. Sebelum aku meninggalkan kekasih ku Untuk jangka waktu yg sangat lama. Kami terlebih dulu saling melepas hasrat. Kekasih ku memang sangat besar nafsu sex nya, begitu juga aku. Jadi kami merasa cocok Untuk berpasangan.
Aku bermain sex dgn kekasih ku sungguh menemukan kepuasan tersendiri dalam hidup ku. Begitu juga kekasih ku. Aku di atas dgn posisi alat kelamin ku tepat di wajah kekasih ku. Dan langsung di sambut dgn mulutnya yg memang sudah menunggunya. Dan tangan ku memainkan alat kelamin kekasihku dgn jari2 ku yg lincah menelusuri liang vaginanya. Oooch...beginilah rasanya surga dunia....nikmat memang rasanya....beberapa menit kemudian langsung aku berbalik arah dan menusuk lubang Memek nya yg sudah basah...mak nyooosss...oooch...langsung aku mengajarnya hingga tak kenal ampun lagi...ku putar-putar pantat ku dgn kecepatan 100 kilo meter per jam. Sementara mulut kami menyatu saling memainkan lidah nya...rasa nikmat tak tertahankan lagi dan pada akhirnyaaaa...terasa ada sesewatu hendak keluar dari alat kelamin ku dan CROUT...CROUT...CROUT...OOCH...sayang...keluar akhirnya...kita akan berpisah dgn berakhirnya keluarnya air sperma ku di dalam lubang Memek mu ini...janji ya sayang...kau akan setia sampai mati....selamat berpisah dan sampai bertemu di permainan berukutnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< i >