Daftar Blog Saya

Cari apa yang akan anda cari↓di sini.

Minggu, 23 Januari 2011

Memek kekasih ku


Kali ini aku mau bercerita tentang kehidupan pribadi ku.
Berawal dari sebuah club pribadi yang di kelola om ku. aku Sendiri bertugas sebagai dj di club ini. Suatu hari club kami kedatangan anak baru. Sebut saja Memek namanya,. hahaha..Memek ini sangat berbeda dgn anak2 yang lain di tempat kami. Selama ini aku dan anak buah ku menjaga hubungan kerja yang baik, saling menghargai satu sama lain. Namun setelah kedatangan anak baru ini entah mengapa aku merasa terpikat dgn tubuh nya yang putih dan bersih. Sesekali aku mencuri pandang. Tidak aku sangka ternyata si Memek ini pun tertarik dgn ku. Menggoda ku dgn tatapan mata nya tajam menusuk sampai ke hati ku. Dan yang membuat jantung ku berdenyut adalah mulutnya sambil memainkan lidah nya ketika menatap ku. Lalu berpura-pura meminta sebuah Lagu ia menghampiri ku, jantung ku berdetak hebat ketika ia merapat ke tubuh ku dan membisikan sebuah permintaanya. Belum lagi aku bisa bernafas tanganya mampir tepat di bagian bawah ku. Mak serrr..rasanya jantung ku mau copot ketika ia memegang bagian bawah ku dan berkata, Nanti tutup music ke kamar yach...tepat di kuping ku. Aku tidak menjawab nya hanya diam membisu. Lalu ia pun berlalu dari hadapan ku dgn penuh harap sambil tersenyum pada ku.
Singkat cerita music pun akhirnya berhenti pada pukul 4 pagi. Anak2 semua masuk ke dalam kamar masing2. Sementara aku merapih kan semua barang2 ku. Seperti biasa selesai beres2 semua aku duduk di sofa depan sambil mengisap sebatang rokok. Tanpa aku sadari si Memek yg dari tadi menggoda ku akan keluar kamar lagi, dan menghampiri aku lalu berucap, mau teh hangat nggak aku buatin ujarnya. Aku pun menjawabnya dgn simpel boleh...lalu ia pun masuk ke kamarnya lagi. Selang beberapa menit ia pun keluar namun tetap di pintu kamar dan memanggil ku, ini teh nya di minum ya biar hangat di sini aja minumnya ucapnya dgn lirih. Aku pun menuruti permintaanya. Si Memek pintu kamar di tutup, aku duduk di pinggir tempat tidur nya, sedang ia ke kamar mandi. Entah apa yg ia lakukan di kamar mandi. Ku ambil segelas teh pemberianya. Aku meminumnya hingga habis dgn Maksut agar aku cepat keluar dari kamar ini. Namun aku kalah cepat. Si Memek mulus ini keburu keluar dari kamar mandi dgn hanya mengenakan handuk yg membalut tubuh nya yg mulus itu. Lalu duduk di samping ku dan berkata. Cepat amat habis teh nya..aku hanya tersenyum tipis. Tidur sini aja yach tanya Memek lagi. Aku semula menolak nya karna aku tau di tempat ini tidak boleh ada hubungan antara anak buah dgn dj nya. Akhirnya aku tak kuasa menahan godaanya yg makin membuat jantung ku berdenyut-denyut. ia terbaring telentang dgn membuka sebagian handuk yg membalut nya, dan menarik tangan ku dgn paksa meletakkan tepat di bagian Memek nya. Jantung ku makin tidak karuan di buat nya. Perlahan tangan di mainkanya di bagian Memek nya lalu naik di bagian atas di payudaranya..memintaku Untuk mengisapnya. Tanpa membuang-buang waktu aku pun langsung mengisap toket mulusnya, ku hisap dan ku sedot toket mulus itu tangan ku pun secara reflek langsung bergerak dgn sendirinya tepat di bagian Memek nya. Ku masukin jari tangan ku di liang Memek nya sementara mulut ku terus mengisap toket mulus nya. Nafas pun sudah tidak beraturan lagi merintih-rintih kenikmatan langsung tanganya membuka celana ku dan akhirnya senjata andalan ku menyembul keluar dgn bebas nya dan mak nyuuusss...masuk ke lubang Memek nya yg sudah mulai sedikit basah. Ooch...enak bener bisiknya sambil terengah-engah. Sementara gencatan senjata terus berlangsung paling menikmati permainan yang sangat luar biasa bagi aku. Goyangan pantatnya sungguh pintar memutar dan naik turun hingga membuat aku terengah-engah kenikmatan..goyangan semakin lama semakin cepat lalu tanganya mendekap ku dgn erat begitu pun aku mendekap nya dgn erat terus ku tenggelankan yg paling dalam ke dalam Memeknya dan akhirnya...hach..hach..Ooch...crout crout crout..tumpah semua air mani ku ke dalam Memeknya. Bersamaan keluar nya hingga aku merasakan lain dalam Memek nya...di cium nya Kontol ku yang baru saja di cabut dari lubang Memeknya dan di masukkan ke dalam mulutnya. Sungguh terasa nikmatnya permainan ini. Dan sampai Sekarang kami masih menjalin hubungan ini. Memek Ooch Memek begitu kau menggoda...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< i >