Daftar Blog Saya

Cari apa yang akan anda cari↓di sini.

Minggu, 05 September 2010

Janda kaya


Hay all...perkenalkan nama Saya janda kaya umur 36 tahun kulit putih, sexy dan enerjik. Aku ingin memulai hidup baru lagi setelah gagal 3 kali menikah dengan laki-laki. Suami ku kasar dan ringan tangan terhadap ku. Sampai akhirnya kami pun mengahiri perkawinan ini. Aku ingin mencari laki2 yang baik hati, sayang terhadap ku apa adanya. Tampang tidak perlu ganteng yg penting sayang sm aku dan mencintai aku seumur hidup ku.
ITULAH YG AKU BACA DI BLOG PRIBADINYA.
Solusi ingin cepat kaya:
Banyak laki-laki pemalas yg memasang iklan di beberapa situs internet dgn mencari perempuan kaya. Janda kaya, tante kaya. Dll.
Sampai segitunya...memang dia pikir kamu itu siapa ? Kayak special aja kamu. Kalau ingin kaya bekerja dan berusaha Untuk jadi kaya. Bukan dgn cara seperti itu. Ingat bahwa ada yang tidak bisa di beli dgn uang, yaitu CINTA. berapa pun harta yg kamu punya maka cinta itu tidak kamu dapatkan darinya.
Ini peringatan Untuk para JANDA KAYA. Agar berhati dlm mencari pasangan hidupnya, salah-salah bukan cinta yang di dapat, harta anda yg ludes. Kenali siapa laki-laki yg akan menjadi calon pendamping anda lebih jauh, siapa dan bagaimana sifatnya, benarkah ia mencintai anda ? Apakah hanya karena harta yang anda miliki..? Lebih baik cari orang yang kaya juga seperti anda, jika suami anda meninggal maka kekayaan anda akan bertambah dech...bisa buat happy fun..hkhkhkhkhk...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< i >